Sabtu, 04 Januari 2014

DAN SEKARANG GUE GAK TAU HARUS BERBUAT APA

Semua masih terasa kelam, ga jauh beda sama hari hari kemarin, ga ada yang menarik, yang baik, semuanya ga jauh dari kata buruk. Gue ga tau kenapa gue gak pernah sedikitpun bisa sepenuhnya positive thinking, ga menganggap semuanya adalah hanya sebuah keburukan besar.

Well, walaupun begitu.. gue akan selalu berusaha dan tetap meyakinkan diri gue, semua gak lebih dari ujian, yang akan menghadirkan sebuah pengalaman dan menghasilkan sebuah pelajaran yang berharga.

Gak ngerti lagi musti gimana, Cuma diri sendiri yang setiap hari terus memberikan motivasi, yang semuanya berujung pada diri gue sendiri juga. Ga ada, dan mungkin
gak akan pernah ada yang bisa bantu, terus, mencoba bertahan, sendirian.

Nyokap?? Mana bisa dia ngerti.. and so with him.. bokap gue-_-.. Semuanya gak akan pernah tau apalagi ngerti apa yang gue rasa... sepertinya gue dan mereka saat ini hanya disatukan dengan keadaan,
bukan karna yang laen.

Apa yang harus gue lakuin dekarang, setiap hari.. hanya bisa berusaha menguatkan diri sendiri? Sampe akhirnyaaaa.. gue gak sanggup lagi buat ngelakuin semua itu, apa semuanya memang harus berakhir seperti itu?.. berakhir dengan kekalahan? Kalah dengan keadaan, bahkan kalah dari diri gue
sendiri..

Membiarkanku sejenak dalam sepi
Menghapus rasa yang singgah tiba tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar